Tips Dan Solusi Cara Mentatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain

Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Follow Orang Di Android – Instagram adalah salah satu aplikasi yang banyak penggunanya, dengan banyaknya fitur yang ada membuat Instagram ini bisa kita manfaatkan untuk aktifitas apapun, mulai berbagi informasi, berbagi kesenangan bahkan ada yang sampai berjualan.

Memiliki follower yang banyak adalah sebuah hal yang sangat menarik dan hampir semua orang suka, karena dengan banyaknya follower mampu membuat IG kita terkenal dan kita bisa menjadi selebgram.

Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Follow Orang Di Android

Tak terhitung sudah berapa pemasukan para selebgram yang berhasil membuat konten-konten atau foto menarik, sehingga mereka bisa terkenal dan kaya tentunya. Ini tidak lepas dengan adanya follower yang mengikutinya, nah kalau jumlah follower Anda berapa nih? : )

Didalam Instagram memang tidak selalu berjalan lancar-lancar saja ketika kita ingin mem follow orang, ada kalanya kita tidak bisa mem follow orang, dan itu bisa menjadi masalah tersendiri, apalagi jika Anda adalah seoang pebisnis online yang mengharuskan kita untuk memfollow orang lain.

Nah jika Anda pernah mengalami hal demikian, tenang dulu dan tidak perlu panik karena kami akan menjelaskan kepada Anda, penyebab dan solusinya seperti apa itu yuk simak ulasan kami berikut ini:

Penyebab Tidak Bisa Follow Teman Di Instagram


Penyebab tidak bisa memfollow orang/teman biasanya akan muncul pesan error seperti ini “The maximum number of requests per hour has been exceeded”,  “No users found”,  atau “Action not allowed” dan untuk penyebabnya adalah sebagai berikut:

  • Tidak sopan dalam berkomentar
  • Anda telah melewati batas maksimum mem-follow Orang
  • Terlalu Banyak Menekan Tombol Like
  • Terlalu Sering Melakukan Follow

Nah itu adalah beberapa penyebab kita tidak bisa memfollow orang, dan untuk solusinya adalah sebagai berikut:

Tips Mangatasi Instagram Tidak Bisa Follow Teman


  • Unfollow Beberapa Teman Yang Sudah Tidak Pernah Aktif
Dari banyaknya follower kita pasti ada dong beberapa teman kita yang tidak aktif sama sekali, dan ini perlu untuk kita hapus, agar kita memenuhi limit dari mem follow orang.

  • Tunggu sampai kurang lebih 2 hari
Bisa jadi Anda tidak bisa memfollow orang karena instagram telah mem-block Anda, jadi jangan keburu panik, tenang dulu dan tunggu selama 2 hari.

  • Hentikan secara paksa dan hapus data cache Instagram
Anda bisa melakukan hal ini agar seluruh data sampah yang ada didalam Instagram terbuang, dan tidak menjadi file sampah caranya sangatlah mudah

Buka Pengaturan > Setelan Tambahan > Manajemen Aplikasi > Kemudian Cari ‘Instagram” > “Paksa Berhenti dan Hapus Data”

  • Bertanya kepada tim Instagram
Jika Anda sudah melakukan beberapa cara diatas, tetapi Anda tidak bisa melakukan follow, maka cobalah untuk langsung bertanya langsung ke Instagram, agar mereka bisa mengecek dan memberitahu kita apa permasalahan yang sedang terjadi.

Nah demikian Tips Dan Solusi Cara Mentatasi Instagram Tidak Bisa Follow Orang Lain yang dapat Anda lakukan agar aktifitas Instagram Anda berjalan dengan baik, dan bisnis Anda bisa berkembang, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa dan terimakasih.