Bingung Cara Mempercepat Gerakan Speed Video Di Android? Simak Disini

Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Gerakan Video Di HP Android – Kalau Anda senang dengan menonton  video di Android, pasti pernah dong mempercepat gerakan videonya, yah walaupun jarang tapi dengan mempercepat video kita akan lebih tau secara cepat apa yang ada dalam video tersebut.

Sebenarnya di aplikasi bawaan Android sendiri sudah ada aplikasi untuk pemutar video tetapi kebanyakan untuk fitur-fitur yang lengkap masih belum ada, sehingga kita harus mencari Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik tambahan yang punya segudang fitur menarik lainnya, bisa menonton, bisa mempercepat, bisa repause, merekam dan lain-lain.

Cara Mempercepat Gerakan Speed Video Di Android

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips kepada Anda yang suka menonton video di Andorid serta ada sebuah tips cara mempercepat gerakan video pada smartphon hp andorid, penasaran yuk simak ulasan kmai berikut ini.

Mempercepat Gerakan (Speed) Video di Android


Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah BSPlayer, aplikasi ini adalah aplikasi pemutar video Android yang gratis, serta memiliki fitur cangih untuk mempercepat speed pada video Anda. Dengan bantuan aplikasi BSPlayer ini, kita dapat menentukan sendiri kecepatan video itu dengan fitur “Playback Rate” yang mampu mempercepat video sampai 200%

Jika Anda memiliki smartphone seperti Oppo, Sony Experia, Lenovo, Asus Zenfone, Samsung Galaxy, Xiomi, HTC, LG, Motorola, Huawai, OnePlus, Nexus, Smartfren Andromax, Meizu, ZTE, dan lainnya. Maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini. Nah berikut adalah beberapa langkah-langkah dalam menggunakan aplikasi BSPlayer:

Pertama-tama kita unduh dan install dulu aplikasi ini melalui Google Play Store, yaitu kita buka google play kita, lalu cari “BSPlayer”, lalu tekan install. Atau Anda bisa mengunjungi halaman ini Download BSPlayer Via Google Play Store.

Setelah terinstall lalu kita buka aplikasinya, setelah itu putar video yang ingin ditonton, lalu apliakasi tersebut akan melakukan scanning disemua video yang ada didalam memory internal maupun eksternal.

Lalu pada interface aplikasinya akan ada beberapa fitur yaitu “Speed” pada aplikasi tersebut, selanjutnya dari situ kita bisa mengatur berapa kecepatan yang ingin dipakai / disesuaikan, anda bisa menekan tombol (+) atau (-) untuk mengatur kecepatannya, dan video akan berputar dengan cepat

Selesai.

Nah demikian Aplikasi Terbaik Untuk Mempercepat Gerakan Video Di HP Android yang dapat Anda gunakan atau manfaatkan untuk melihat video yang kita sukai, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa dan terimakasih.