5 Aplikasi Terbaik Untuk Editing Video Di Android

Aplikasi Edit Video Terbaik Tahun Ini – Di era yang modern ini banyak pengguna smartphone yang gemar untuk mengabadikan momen-momen spesial mereka, entah untuk dinikmati secara pribadi, golongan bahkan untuk di upload ke sosial media.

Foto dan Video adalah 2 hal yang berbeda, dan banyak orang yang suka foto saja dan ada juga  sebagian yang suka dengan video, jika Anda suka dengan video maka Anda harus bisa mengedit video tersebut agar bisa menarik minat bagi para penonton Anda.

Dulu semua orang harus menggunakan PC atau komputer hanya untuk meng-edit sebuah video, tetapi sekarang Anda cukup menggunakan smartphone Anda dan Anda bisa mengedit-edit seluruh video Anda.

Nah kali ini akan kami bagikan kepada Anda semua, mengenai aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan untuk mengedit video, seperti apa itu yuk simak baik-baik ya.

5 Aplikasi Terbaik Untuk Editing Video Di Android


  • Adobe Premiere Clip
Adobe Premiere Clip

Jika Anda sering mengedit sebuah video pasti familier kan dengan aplikasi ini, yup aplikasi ini adalah aplikasi editing video terbaik, karena fitur editing yang lengkap dan cangih membuat aplikasi ini layak untuk Anda coba.

  • Funimate
Funimate

Dengan kemudahan para pengguna dalam menggunakan aplikasi ini, maka tidak heran aplikasi ini termasuk aplikasi terbaik di Android untuk urusan editing video. Ada kurang lebih 15 filter video yang bisa Anda gunakan secara gratis dan aplikasi ini cocok untuk kamu yang hobi mengedit video.

  • Movie Maker Filmmaker
Movie Maker Filmmaker

Dengan menggunakan aplikasi Movie Maker Filmmaker ini, kamu akan dengan mudah mencropping, menyusun sampai memotong video yang kamu edit, dengan tampilan yang sederhana dan mudah untuk dioperasikan, aplikasi ini wajib Anda masukkan dalam list aplikasi editing video Anda. Lanjut ke aplikasi editing video selanjutnya.

  • Quik
quik

Quik adalah aplikasi pendatang yang perlu untuk Anda cicipi, karena Quik menawarkan beberapa fitur yang powerfull dengan kecepatan tinggi sehingga kamu bisa membuat 50 foto dan video secara cepat dan di quik terdapat 20 filter yang bisa kamu manfaatkan.


  • Videoshop
Videoshop

Jika Smartphone kamu lemot, maka cobalah untuk menggunakan videoshop ini, karena aplikasi ini sangat ringan dengan segudang fitur menarik lainnya, jika kamu suka dengan animasi transisi maka aplikasi ini adalah juaranya.

Baiklah demikian yang dapat kami sampaikan, semoga 5 Aplikasi Terbaik Untuk Editing Video Di Android ini dapat bermanfaat buat Anda semua, sampai jumpa dan terimakasih.