Kumpulan Antivirus Android Terbaik, Terampuh dan Teringan Untuk Tahun Ini

Antivirus Android Terbaik dan Ringan – Ngomongin tentang Android memang tidak ada habisnya, dan banyak sekali forum-forum yang telah membahas mengenai apa itu Android mulai dari bagaimana cara memakainya, atau bagaimana agar Android tidak lemot, dan masih banyak lagi pokoknya.

Dari banyaknnya pertanyaan tersebut ada salah satu hal yang menarik yaitu bagaimana agar android kita terlindungi dari serangan virus. Menurut saya ini adalah masalah yang sangat penting, karena sekali virus menyerang, maka data-data penting kita akan bisa diambil, kalau sudah begini, kita mau menyalahkan siapa coba.

Kumpulan Antivirus Android Terbaik, Terampuh dan Teringan Untuk Tahun Ini

Baca juga: Sebel HP Android Lemot, Berikut Cara Mengatasinya Kurang Dari 5 Menit

Nah tapi tenang saja, kali ini akan kami bagikan beberapa antivirus terbaik dan pastinya terampuh yang bisa Anda gunakan untuk menangkal serangan virus-virus berbahaya, seperti apa itu yuk silahkan simak ulasan kami berikut ini ya.

Inilah Antivirus untuk Android Terbaik, Paling Ringan, Paling Bagus


  • Avast Antivirus for Android
Aplikasi ini adalah aplikasi antivirus yang cukup lama dikenal oleh kalangan masyarakat, kehandalan dalam mendeteksi dan menghapus virus berbahaya, avast lah juaranya. Dengan menginstall aplikasi ini kita dapat mengamankan ponsel secara penuh, dan yang membuat saya salut adalah, bahwa aplikasi ini gratis. Bayangkan ya kita sudah dikasih gratis dan juga kita bisa memanfaatkan segudang fitur-fitur cangih untuk menghalau virus-virus berbahaya, sangat fantastis bukan.

  • 360 Security (Anti Virus Terbaik)
Aplikasi besutan dari qihoo 260 ini sudah tidak perlu diragukan lagi kehandalannya dan keampuhannya, banyak yang cocok dalam menggunakan aplikasi gratis ini, mulai dari mengatasi dan membersihkan virus, serta memberikan perlindungan optimal agar ponsel atau gadget kita aman.

  • AVG Antivirus For Android
Kalau Anda sudah mengenal komputer sejak lama, pasti mengenal dong dengan aplikasi antivirus AVG ini, yah AVG juga bisa di pasang di Android, dan keampuhannya dalam menghadang virus juga setangguh di versi desktop.

  • CM Security
Antivirus buatan dari Developer Cheetah Mobile ini adalah salah satu aplikasi antivirus yang cukup ringan dan memiliki fitur-fitur unggulan, banyak yang tersedia sehingga aplikasi ini cocok untuk Anda yang memiliki ruang penyimpanan memory terbatas.

Nah demikian Kumpulan Antivirus Android Terbaik, Terampuh dan Teringan yang dapat Anda gunakan untuk ponsel kesayangan Anda, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat Anda semua ya, sampai jumpa dan terimakasih ya.