Ngeri!! Beginilah Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain

Siapa yang tidak pengenal WhatsApp? Pasti pada kenal semua kan, yah Aplikasi dengan segudang fitur dan layanan-layanannya yang cangih, WhatsApp menjelma sebagai aplikasi yang populer dan banyak diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Banyak orang suka dengan WhatsApp, entah itu digunakan sebagai obrolan sesama sahabat atau bisa juga digunakan untuk berbagi informasi antara individu dan juga kelompok.

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain

Aplikasi yang mudah dalam berbagai hal ini, ternyata ada tangan-tangan jahil yang bisa membuat resah para pengguna WhatsApp.

Contohnya pencurian data, pemalsuan dokumen, sampai dengan cara menyadap WhatsApp, ini sangatlah meresahkan, karena dalam satu hari saja, kita pasti menerima chatting dari WhatsApp yang totalnya tidak terhitung, kalau digunakan hal-hal  yang tidak bertanggung jawab, saya rasa  ini adalah tindak kriminal yang berbahaya.

Kalai ini kami ingin berbagi bagaimana cara hacker atau orang nakal menyadap aplikasi WhatsApp, artikel ini bukanlah untuk mengajarkan Anda sebagai orang yang tidak bertanggung jawab, tetapi minimal dengan mengerti teknik penyadapan itu, kita bisa lebih waspada terhadap hal tersebut.

Nah jika penasaran yuk simak ulasan kami berikut ini ya, selamat membaca.

Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Work 100%

  1. Download dan Install Aplikasi WhatsWeb For Whatscan
  2. Langkah pertama adalah kita harus download terlebih dahulu aplikasi WhatsWeb For Whatscan, mengapa harus memakai aplikasi ini, karena aplikasi ini paling sering digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  3. Setelah aplikasi WhatsWeb For Whatscan terpasang dengan baik maka silahkan buka aplikasinya.
  4. Maka akan muncul barcode WhatsApp pada umumnya
  5. Lalu pinjamlah smartphone target, lalu buka aplikasi WhatsApp si target
  6. Setelah itu klik settings dan kemudian anda pilih WhatsApp Web
  7. Lalu akan muncul QR Barcode 
  8. Dan scan dengan aplikasi WhatsWeb For Whatscan di HP kita
  9. Jika berhasil maka kita sudah mendapatkan isi pesan dari WA si target
  10. Penyadapan berhasil.

Nah bagaimana ada yang belum mengerti dengan cara ini, saya harap semua mengerti ya, karena cara ini sangat simpel, dan bisa dilakukan dengan waktu yang tidak begitu lama.

Saran saya silahkan baca artikel kami pada mengatasi whatsapp disadap, karena di artikel tersebut sudah kami jelaskan bagaimana dan cara apa saja agar kita bisa terhindar dari penyadapan.

Demikian cara sadap WhatsApp orang lain yang paling populer, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua, sampai jumpa lagi dan terimakasih.