Harga dan Spesifikasi Iphone XS dan Iphone Xs Max

Akhirnya Apple Resmi Mengumumkan Iphone Terbaru Mereka yaitu Iphone XS dan Iphone Xs Max,
Rumor yang berkembang belakangan ini tentang iphone generasi terbaru akhirnya terjawab sudah, Perusahaan asal Amerika tersebut  telah mengumumkan ke publik dua  iphone anyar mereka yaitu iphone xs dan iphone Max.


iphone XS dan iphone XS Max


Seperti yang diperkirakan sebelumnya bahwa iphone XS ini akan mirip dengan iphone sebelumnya yaitu iphone x. SVP Worldwide Marketing Apple 'Phill Schiller' telah menjelaskankan apa saja keunggulan dari iphone XS dan iphone XS Max ini. Pengumuman resmi kedua iphe terbaru ini telah dilakukan di acara Apple event yang dilangsungkan di Steve Jobs Theater di Apple Campus, Cupertino, California pada Rabu (12/9/2018).


Apa saja spesifikasi iphone XS dan iphone XS Max ini?

  •  Two sizes: 5.8-inch (458 ppi) and 6.5-inch (458 ppi), with OLED HDR screen (Super Retina displays)
  •  Colors: Gold, silver and space gray finishes
  •  Dual camera: 12-megapixel wide and telephoto lenses
  •  Front-facing cameras: 7-megapixel camera will bring depth to portrait mode photos
  •  A12 Bionic chip: 7-nanometer processor promises to launch apps 30 percent faster than 2017 iPhones
  •  Storage options: 64GB, 128GB, 512GB
  •  IP68 water-resistance rating (2 meters depth; up to 30 minutes in water)
  •  Battery life: iPhone XS should last 30 minutes longer than iPhone X; iPhone XS Max claims 1.5 hours longer than the iPhone X
  •  Dual-SIM card support through eSIM technology
  •  Face ID promises to work faster at unlocking the phones
  •  3D Touch pressure-sensitivite screen
  •  Stereo sound with a wider stereo field than 2017 iPhones
  •  iOS 12 software

Kamera iPhone XS and XS Max

Untuk kamer iphone XS dan iphone XS Max ini masih menggunakan kamera yang sama yaitu kamera ganda seperti halnya iphone X, tapi dengan teknologi Neural Engine dari prosesor A12 kinerja kamera ini lebih baik lagi pada iphone ini. Fitur Smart HDR juga dihadirkan pada kedua iphone ini. kelebihan dari fitur smar HDR ini adalah anda bisa memotret foto objek yang sedang bergerak dengan Zero shutter lag lalu processor A12 yang ada di iphone ini akan memprosesnya untuk menghasilkan foto terbaik.



Kamera belakang:

Pada kamera belakang kedua iphone ini menggunakan lensa wide-angel yang beresolusi 12MP dengan flash True Tone yang lebih baik lagi. fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan sensor terbaru sudah dilengkapi dikedua iphone ini.

Kamera depan atau selfi:

Dengan sistem kamera True Depth dibalut sensor beresolusi 7MP telah dibenamkan di iphone XS dan XS Max ini.

Dengan hadirnya tool slider edit foto terbaru yang ada pada layar kamera menjadi upgrade besar yang memungkinkan anda mengubah aturan aperture secara langsung.



Design Layar

Dari segi layar iphone XS memiliki layar 5,8 inci yang dilengkapi dengan panel OLED Super Retina dan untuk iphone XS Max mengusung layar yang sedikit lebih besar yaitu 6,5 inci dan juga sama dilengkapi panel OLED Super Retina. Sama dengan iphone X terdahulu pada kedua iphone anyar ini juga berdesign layar edge-to-edge alias bezeless dengan notch.

Memori Internal

Dari segi storage atau besarnya penyimpanan memori internal pada kedua iphone XS dan iphone XS Max terdapat tiga pilihan yaitu 65gb, 256gb dan 512gb. sedangkan untuk daya baterai kalau dibandingkan dengan iphone X maka iphone XS lebih awet 30 menit, sedangkan iphone XS Max lebih awet 90 menit

Harga iPhone XS dan iPhone XS Max

Harga iPhone XS mulai 999 dollar AS (Rp 14,3 jutaan), dan sementara itu harga iPhone XS Max mulai 1.099 dollar AS (Rp 15,8 jutaan).

iPhone XS dan iPhone XS Max untuk beberapa negara sudah bisa dipesan mulai tanggal 14 September dan pengirimannya/ ketersediaannya mulai 21 September 2018.