Simak, Cara Mudah Capture Pada Layar HP Lenovo

Lenovo merupakan salah satu merk gadget yang cukup terkenal diseluruh dunia lantaran telah mengeluarkan aneka gadget mulai dari laptop hingga smartphone android. Lenovo Group Limited pada tahun 2004 telah menjadi produsen PC tersebar dengan posisi kedelapan sedunia. Diindonesia sendiri produk yang laris dipasaran yakni Laptop dan juga hp android karena spek dan harganya masuk ke kelas low end atau masyarakat menengah kebawah.

Nah pada kesempatan kali ini tim redaksi akan membahas tentang cara screenshot lenovo yang cukup mudah untuk berbagai tips smartphone mulai dari hp lenovo a6000, hp lenovo a6600, hp lenovo a369i, hp lenovo a2010, hp lenovo a1000, hp lenovo a859, hp lenovo a536, hp lenovo a7700 dan tipe lainnya. Sebenarnya melakukan capture pada lenovo terbilang mudah lho. Nah simak langkah-langkahnya berikut ini:

Cara Mudah Screenshot HP Lenovo

Cara Mudah Screenshot HP Lenovo Semua Tipe

  1. Untuk langkah pertama yang harus dipastikan yakni hp android aktif dan tidak sedang terkunci. Nah setelah itu pilih area di layar yang ingin discreenshot, contoh saja membuat foto pada instagram.
  2. Lalu untuk melakukan screenshot di hp lenovo dengan menekan tombol "Volume Bawah + Power" tunggu hingga muncul suara cekrek kayak sedang memoto menggunakan kamera gadget. Jika suaranya telah muncul maka capture layar android telah berhasil. Untuk melihat hasilnya bisa dibagian galeri dan ada di bagian gambar atau screenshoot.
Cukup mudah bukan caranya? Jika cara diatas dirasanya cukup ribet kamu bisa menggunakan aplikasi screenshot tambahan yang bisa dicari di google play store. Untuk pilihannya cukup banyak mulai dari screenshot easy, easy touch, Scroll Capture for Web, Apowersoft Screenshot dan lainnya.

Untuk aplikasi screenshot sendiri tentunya memiliki kelebihan masing-masing jadi silahkan pilih sesuai selera dan kebutuhan. Kalau mimin sendiri lebih senang dengan tanpa aplikasi karena tak membebani kinerja gadget android.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara mudah screenshot atau capture pada hp lenovo untuk semua tipe. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda. Jangan lupa nantikan artikel menarik lainnya yang tentunya menarik untuk disimak, sampai jumpa.