Cara Membuat Gambar Meme Lucu, Kocak Dan Langsung Viral Di Smartphone Android

Cara Membuat Meme Lucu, Kocak dan Langsung Viral di HP Android – Meme adalah sebuah gambar atau foto yang ada tambahan text lucu, kocak dan gokil, meme ini sangat banyak berterbaran di sosial media baik di Instagram, Facebook, twitter dan lain-lain.

Banyak orang suka dengan Meme ini, entah itu untuk bahan candaan, hiburan maupun edukasi, dan terkadang akan menjadi viral jika kita pintar dalam membuat foto dan tambahan text/caption didalam foto tersebut.

Cara Membuat Gambar Meme Lucu, Kocak Dan Langsung Viral Di Smartphone Android

Meme yang baik adalah meme yang tidak mengandung unsur sara, pornografi, menghina seseorang maupun golongan, dan jika kita melanggar aturan tersebut, maka bukan tidak mungkin akan menimbulkan kegaduhan, kericuan dan lain-lain.

Nah kali ini kami akan membagikan beberapa tips kepada Anda untuk membuat meme yang baik dan lucu, dan yang terpenting Anda akan langsung bisa membuatnya di smartphone, sehingga kita tidak membuatnya di photoshop, corel, via online atau apapun itu, penasaran yuk simak ulasan kami berikut ini:

Cara Membuat Meme Yang Gokil


  • Gunakan Aplikasi Cymera
Cymera adalah aplikasi editing foto yang menurut saya terbaik dari editor foto Android lainnya, Aplikasi ini didukung di semua perangkat gadget  Android entah itu HP maupun tablet. Pada umumnya aplikasi ini sering dijadikan untuk mempercantik foto selfie, dengan fitur-fitur yang cangih seperti memberikan efek animasi, mencerahkan foto, membuat kolase dan lain-lain, sehingga dapat membuat foto kita menjadi cantik dan berseri.

Nah yang membuat aplikasi ini banyak diunduh adalah bahwa aplikasi ini bisa kita gunakan untuk membuat meme, seperti apa langkah-langkahnya berikut adalah ulasannya:

  1. Pertama-tama kita unduh dan install terlebih dahulu aplikasi Cymera ini, dan jangan lupa langsung unduh dari google play store, karena kalau kita mengunduhnya tidak dari google play store maka dikhawatrikan ada virusnya.
  2. Setelah dipasang, lalu buka aplikasi tersebut dan tab galery, lalu pilih foto atau gambar yang ingin Anda jadikan meme.
  3. Tap icon magic yang ada di bawah edit foto
  4. Setelah itu masuk pada opional “Dekorasi” dan langsung kita pilih “Meme”
  5. Buat kata segokil mungkin
  6. Setelah itu simpan.
  7. Selesai.

Demikian Cara Membuat Gambar Meme Lucu, Kocak, Gokil dan Langsung menjadi Viral yang bisa kita lakukan langsung dari Android kita, semoga artikel sederhana ini dapat bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa dan terimakasih.