Cara Memperbarui WhatsApp yang Kadaluarsa

Cara Memperbarui WhatsApp yang Kadaluarsa - Di era yang sudah cangih ini, hampir semua orang sudah mengenal dan menggunakan aplikasi chatting WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp ini ringan dan cepat, serta terdapat fitur-fitur cangih yang tidak dimiliki oleh aplikasi-aplikasi chatting lainnya.

Tidak hanya itu saja, penggunakan user friendly juga diterapkan di aplikasi WhatsApp ini, dan tidak heran jika ada orang yang sudah tua bisa dengan fasih dalam menggunakan aplikasi gratis ini.


Sama seperti aplikasi game atau aplikasi lainnya, WhatsApp secara konsisten terus berkembang dan  berinovasi ini memungkinkan kita untuk selalu memperbarui versi dari WhatsApp karena jika tidak kita perbarui maka kita tidak akan bisa merasakan fitur-fitur terbaru dari aplikasi ini.

Untuk mengetahui apakah ada fitur tambahan dari WhatsApp kita tidak perlu repot, karena aplikasi ini secara otomatis akan memberikan notif atau pemberitahuan agar aplikasi yang kita gunakan perlu diperbarui.

Banyak cara untuk memperbarui aplikasi yang satu ini, yaitu bisa menggunakan langsung di aplikasinya, bisa juga menggunakan playstore atau yang terakhir bisa juga dengan mengecek pada website resminya, baiklah artikel ini akan memberikan Anda bantuan jika Anda tidak mengerti Cara Memperbarui WhatsApp yang Kadaluarsa, berikut adalah ulasannya.

Menggunakan Langsung Pada Aplikasi WhatsApp:

  1. Buka WhatsApp kita
  2. Kemudian pilih Opsi > Pengaturan > Tentang.
  3. Tekan Opsi > Periksa pembaruan.
  4. Ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal pembaruan.

Cara memperbarui WhatsApp Dengan Playstore
  1. Buka aplikasi playstore
  2. Setelah itu pilih ketik di task cari yaitu “WhatsApp”
  3. Maka akan muncul aplikasi WhatsApp nya, klik tombol “Update” pada bagian bawahnya
  4. Kemudian tunggu sampai proses ini selesai
  5. Selesai.

Dengan Mengunjungi Website Resmi WhatsApp:

Ketika kita tidak memperbarui aplikasi ini, selang beberapa hari atau minggu memang tidak terjadi apa-apa di smartphone kita, tetapi kalau sudah benar-benar kadaluarsa, maka aplikasi WhatsApp akan segera mengunci dan tidak kita tidak bisa melakukan chatting dengan siapapun.

Terus pantau aplikasi super cangih ini, karena banyak kemudahan yang dapat kita dapatkan serta dapat menunjang pekejaan kita agar lebih cepat dan efisien, karena sudah hampir seluruh penduduk di dunia ini menggunakan jasa WhatsApp ini.

Baiklah demikian beberapa tips dan tutorial Cara Memperbarui aplikasi WhatsApp yang Kadaluarsa, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa dan terimakasih.