Kumpulan Laptop Terbaik dengan Prosesor Intel Core i7 dari IBM yang Paling Direkomendasikan 2018


Siapa tak kenal dengan IBM? Kami yakin, Anda dan sebagian orang di luar sana sudah sangat mengenalinya, kan? Ya, IBM adalah salah satu brand PC, komputer, maupun laptop terbaik di dunia yang selalu menghadirkan beberapa produk laptop super canggih. Dan baru – baru ini IBM telah meluncurkan beberapa produk laptop terbaiknya yang sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, dipadu pula dengan RAM berkapasitas super besar yang pastinya akan semakin cocok untuk temani segala kebutuhan harian Anda. Karena kedua hal tersebut tentu saja semakin membuat kinerja laptop IBM akan sangat cepat, handal, dan tangguh. So, Anda tak perlu ragu lagi untuk memilih dan membeli laptop IBM dengan prosesor Intel Core i7 ini. 



Sebelum memutuskan pilihan, sebaiknya Anda simak dulu yuk kumpulan laptop terbaik dengan prosesor Intel Core i7 dari IBM berikut yang paling direkomendasikan tahun 2018. Silakan di pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya!

Kumpulan Laptop Terbaik dengan Prosesor Intel Core i7 dari IBM yang Paling Direkomendasikan 2018 


Lenovo ThinkPad X201s

 

Laptop dari IBM pertama yang kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin membeli laptop dengan prosesor Intel Core i7 terbaik tahun ini adalah Lenovo ThinkPad X201s. Meskipun pada dasarnya ini bukanlah termasuk produk baru, alias produk lama dari IBM akan tetapi kami bisa jamin jika Lenovo ThinkPad X201s tersebut akan sangat layak untuk Anda miliki. Alasannya adalah karena Lenovo ThinkPad X201s sudah membawa spesifikasi yang tinggi di zamannya. Laptop tersebut hadir dengan desain yang compact, bahkan Lenovo ThinkPad X201s ini sudah dibekali dengan prosesor Intel Core i7 seri pertama seperti yang sudah kami singgung di awal. 

IBM memang tidak pernah main – main dalam menghadirkan setiap produk laptopnya, lihat saja performa laptop ini yang kian tangguh dengan dukungan RAM berkapasitas 4GB, juga memori penyimpanan HDD sebesar 250GB. Tentu saja spesifikasi yang dihadirkan pada laptop tersebut sudah dirasa cukup, khususnya untuk penggunaan sehari – hari, seperti browsing hingga bermain game – game ringan. Perlu untuk Anda tahu juga, bahwa laptop Lenovo ThinkPad X201s ini ternyata juga sudah dilengkapi pula dengan layar berukuran 12 inch HD. Sementara itu untuk urusan fitur – fitur yang diusungnya Anda juga tak perlu khawatirkan hal tersebut, sebab laptop IBM Core i7 ini sudah dilengkapi dengan OS Windows 7, WiFi, dan fitur tahan air di bagian keyboardnya. So, Anda tak perlu risau atau khawatir lagi jika Anda tak sengaja menjatuhkan minuman, atau pun tumpahan makanan ke atas keyboard tersebut.

Lenovo ThinkPad T520

 

Laptop dari IBM lainnya yang tak kalah keren dan menariknya untuk Anda miliki, adalah lenovo ThinkPad T520. Bisa dibilang, laptop IBM yang satu ini lebih pas buat Anda yang sering sekali mengerjakan berbagai macam tugas – tugas kantor, atau pun bermain game. Laptop Core i7 dari IBM tersebut kini sudah pakai layar berukuran lebar 15.6 inch, dan bisa tampilkan gambar hingga video yang lebih detail, sebab di dalamnya sudah disematkan VGA NVidia NVS 4200M juga Intel HD. 

Lalu jika berbicara mengenai dapur pacunya sendiri, ternyata IBM sudah memasangkan prosesor Intel Core 2620M. Tak hanya itu saja, performa laptop Lenovo ThinkPad T520 ini juga sudah dilengkapi pula dengan memori RAM sebesar 4GB, dan HDD 320GB. Juga ada beberapa keunggulan lainnya yang dihadirkan pada laptop IBM ini, yakni sistem keamanannya kini sudah dibekali dengan fitur Fingerprint. Lenovo ThinkPad T520 bahkan juga sudah dilengkapi dengan fitur Webcam, WiFi, DVD, dan juga berbagai port.

Lenovo ThinkPad T420

 

Untuk Anda nih yang sedang mencari sebuah laptop baru yang sesuai dengan kebutuhanmu, Lenovo ThinkPad T420 juga layak banget untuk Anda pilih. Bagaimana tidak, laptop dari IBM satu ini memang cukup memiliki daya tarik buat Anda yang sedang mencari laptop dengan kualitas mumpuni untuk temani hari – hari Anda yang sibuk. Laptop yang hadir dengan prosesor Intel Core i7 tersebut memang jadi salah satu laptop IBM yang paling laris di pasaran. Pasalnya, selain sudah pakai prosesor Intel Core i7 M2620, Lenovo ThinkPad T420 juga sudah mendapat dukungan dual Graphics VGA, yakni NVidia 4200M  dan Intel HD. Sehingga yang demikian ini semakin menjadikan laptop IBM bisa digunakan untuk urusan edit foto maupun vidoe yang lebih mendetail. 

Lalu untuk performanya sendiri, IBM sudah menghadirkan RAM berkapasitas 4GB pada Lenovo ThinkPad T420, yang demikian tersebut dirasa sudah cukup mumpuni untuk menjadikan laptop ini bisa digunakan multitasking dengan sangat lancar. Laptop IBM tersebut bahkan dilengkapi pula dengan HDD hingga kapasitas 1TB, so akan sangat lega sekali untuk urusan penyimpanan berbagai file maupun data – data penting Anda.

Lenovo ThinkPad X230

 

Pilihan lain laptop dengan prosesor Intel Core i7 yang bisa Anda pilih adalah Lenovo ThinkPad X230. Yang mana ini adalah salah satu jenis laptop IBM yang dibuat khusus untuk laptop bisnis, sehingga tak heran jika kemampuan yang ditawarkan laptop tersebut sangat tangguh sebab membawa performa tinggi. Di dalam laptop ini, IBM juga hadirkan desain yang solid, dilengkapi pula dengan berbagai fitur tangguh, yakni fitur anti air dan anti banting standar militer. Selain itu, laptop IBM tersebut juga pakai layar seluas 12 inch HD, sehingga masih dirasa nyaman bila digunakan untuk urusan browsing maupun mengetik. 

Kemudian pada bagian dapur pacunya sendiri, laptop IBM ThinkPd X230 tersebut pakai prosesor Intel Core i7 generasi ketiga. Selain itu, performa yang dihadirkan pada laptop ini juga terbilang sangat gahar, sebab mendapat dukungan pula RAM berkapasitas 4GB, dan memori HDD 320GB. Keunggulan yang dimiliki Lenovo ThinkPad X230 juga terlihat pada bagian baterai yang terbilang cukup awet digunakan.

Lenovo ThinkPad W520

 

Jika Anda saat ini lebih butuh sebuah laptop yang hadir dengan kemampuan grafis yang mumpuni, maka Anda harus banget pilih laptop IBM satu ini. Walaupun produk lama, akan tetapi kenyataannya laptop IBM dengan prosesor Intel Core i7 tersebut sudah dilengkapi dengan VGA NVS 1000M dengan VRAM sebesar 2GB. Hal itulah yang pada akhirnya menjadikan laptop IBM ini bisa sajikan detail video dan gambar yang jauh lebih baik. 

Kemudian pada bagian mesinnya sendiri, laptop tersebut juga sudah dilengkapi pula dengan prosesor Intel Core i7 2720QM, dan RAM berkapasitas 8GB. Performa yang dihadirkan laptop IBM ini semakin unggul dengan dukungan layar seluas 15.6 inch HD. Lalu untuk memori penyimpanannya sendiri, juga sudah ada HDD sebesar 500GB. Tak sampai di situ saja, IBM ternyata juga masih menambahkan pula DVD yang semakin menjadikan laptop ini cocok dipakai untuk kantor atau pun rumah. 

Nah, itu tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang kumpulan laptop terbaik dengan prosesor Intel Core i7 dari IBM yang paling direkomendasikan 2018. Semoga bermanfaat.