Simak Cara Mengatasi WhatsApp Dibanned, 100% Solve

Cara Mengatasi WhatsApp Dibanned – WhatsApp adalah sebuah aplikasi yang sudah mendarah daging pada kehidupan kita sehari-hari, entah itu untuk kegiatan disekolah, di kampus, bahkan di kantor sekalipun, semua aktifitas komunikasi kita tidak akan lepas dari aplikasi super cangih ini yaitu WhatsApp.

Dengan demikian kita sudah amat bergantung terhadap aplikasi ini, sehingga kalau terjadi apa-apa dengan aplikasi kita WhatsApp, maka akan berpengaruh negatif terhadap seluruh kegiatan kita.

Simak Cara Mengatasi WhatsApp Dibanned, 100% Solve

Misalnya WhatsApp kita di banned, maka apa yang terjadi, kita tidak bisa chatting dengan teman, sahabat, client penting dan lain-lain. Mungkin bisa sih dengan menggunakan sms atau telpon, tetapi kebanyakan teman yang saya temui, mereka tidak pernah memakai pulsa untuk sms atau telpon, tetapi mereka gunakan untuk beli paketan data.

Nah kalau sudah demikian bagaimana, kita kayak terkucilkan dari dunia ini kan, segala informasi tidak bisa nyampai ke smartphone kita, dan kalau ada project besar ya pastinya kita ketinggalan, cukup riskan juga ya.

Ngomongin tentang WhatsApp yang dibanned, itu sangat ngeri sekali menurut saya, karena contoh yang saya kasih diatas adalah contoh yang sederhana, belum yang rumit, misalnya ada informasi penting dari atasan, istri/anak minta jemput, dan lain-lain. Jadi kondisi WhatsApp kita harus memang benar-benar fit : ).

Jika WhatsApp Anda mengalami kejadian seperti diatas atau dibanned kami akan memberikan tips dan trik bagaimana cara mengatasinya, penasaran yuk simak ulasan kami berikut ini ya, selamat mencoba.


Cara Mengatasi WhatsApp DiBanned


  • Gunakan aplikasi WhatsApp yang resmi
Selalu install dan gunakan WhatsApp yang benar-benar resmi, karena sekarang pihak dari WhatsApp telah melakukan pembersihan terhadap pihak ketiga, seperti WhatsApp Plus dan lain-lain, sehingga dapat membuat WhatsApp kita dibanned.

Sebagaimana kita ketahui WhatsApp Plus adalah aplikasi yang tampaknya salinan dari WhatsApp Asli yang terang-terangan ada, yang membedakan dari WhatsApp Plus ini adalah warna icon WhatsApp yang bewarna biru, jadi kalau Anda diminta install aplikasi jangan pakai WhatsApp plus karena ini dapat mengundang bahaya.

Solusinya

  • Install WhatsApp Versi Terbaru

Nah jika WhatsApp Plus kita sudah tidak bisa digunakan lagi, segera unistall WhatsApp Plus tersebut, lalu pergi ke goole play store dan install WhatsApp disana, tunggu prosesnya sampai selesai dan siap digunakan.

Demikian cara mengatasi WhatsApp dibanned, semoga dengan artikel ini Anda tidak resah dan binggung dalam menghadapinya, baiklah semoga bermanfaat dan terimakasih. Sampai jumpa.