Solusi Cerdas Mengatasi WhatsApp Diblokir, 100% Solve

Mengatasi Akun WhatsApp Yang Di Blokir – Aplikasi obrolan yang sedang populer untuk saat ini masihlah dipegang oleh WhatsApp.

Yah kita semua tau lah bagaimana WhatsApp ini merajai aplikasi chatting di Indonesia, selain fitur-fitur yang cangih dan cara penggunaanya yang mudah, WhatsApp juga sangat cepat dan ringan untuk dijalankan, baik di desktop maupun di mobile.

Solusi Cerdas Mengatasi WhatsApp Diblokir, 100% Solve

Di Indonesia saja akun aktif maupun non aktif WhatsApp berjumlah jutaan akun sehingga WhatsApp memiliki tanggung jawab besar dalam mengelola data akun tersebut.

Baru-baru ini ada sebuah kebijakan dari WhatsApp dengan memblokir akun sehingga akun tersebut tidak bisa masuk dan menggunakan WhatsApp pada mestinya.

Untuk alasan mengapa harus diblokir sih banyak juga bisa karena akun tersebut tidak aktif, atau bisa juga akun tersebut aktif tapi digunakan untuk hal-hal yang tidak baik.

Jika Anda adalah seorang bisnisman atau karyawan sekalipun, pasti tidak mau kan kalau Akun WhatsApp kita diblokir, nah kali ini akan kami sajikan atau cara-cara agar WhatsApp kita tidak diblokir, berikut adalah caranya.
  • Melakukan Spam 
Mengirim banyak pesan terhadap pengguna yang tidak terdaftar pada kontak, ini bisa dicurigai sebagai spam dan sangat bisa digunakan sebagai kejahatan, jadi jangan kirim pesan terlalu banyak.
  • Diblokir oleh banyak orang dalam waktu singkat, 
Nah ini apalagi, kalau sudah orang-orang berbondong-bondong memblok kita, maka secara otomatis WhatsApp akan menganggap kita sebagai akun penggangu dan wajib di banned.
  • Melanggar aturan 'Terms of Service'
Ini akan langsung diblokir karena segala perjanjian yang ditulis telah dilanggar.

Nah sebenarnya masih banyak hal-hal yang dapat membuat akun kita diblokir, jika Anda tidak melakukan hal-hal diatas kemudian Anda diblokir, tenang jangan risau dulu, kami akan membagikan tips dan cara agar akun yang diblokir dan bisa normal kembali. Berikut adalah caranya.

Cara mengatasi Whatsapp yang diblokir teman


  • Hubungi orang tersebut melalui grup
WhatsApp membuat fitur blokir ini tidak serta merta semua pesan kita tidak sampai, tetapi hanya bersifat orang ke orang saja, tidak orang ke grup, Anda bisa langsung me mention teman/orang tersebut yang 1 grup dengan Anda, dengan cara ini semoga infromasi penting anda untuk orang tersebut bisa disampaikan.
  • Menganti nomor
Ini adalah cara yang terakhir, yaitu setelah kita tidak 1 grup dengan orang  tersebut , atau 1 grup dengan orang itu dan tidak mendapat respon, maka cob kita ganti nomor dan hubungi dia langsung.

Baiklah semoga cara ini berhasil ya, terus hati-hati dalam melakukan chatting atau obrolan, karena tidak semua orang suka dengan yang namanya spam.

Demikian cara mengatasi whatsapp diblokir, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kita semua ya, sampai jumpa dan terimakasih.