Dengan 2 Cara Ini Ada Dapat Mengatasi Aplikasi GOJEK Error Di Android

Tips Cara Mengatasi Aplikasi GOJEK Tidak Bisa Digunakan Atau Error – Aplikasi GOJEk adalah sebuah aplikasi yang sudah sering kita gunakan, terutama jika Anda berasal dari kota-kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Malang dan lain-lain.

Dengan layanan ojek online, mampu membuat para pengguna atau penumpang menjadi nyaman, dan aplikasi gojek juga lengkap menurut saya, seperti GOFOOD yang bisa kita kita gunakan untuk memesan makanan.

Dengan 2 Cara Ini Ada Dapat Mengatasi Aplikasi GOJEK Error Di Android

Walaupun banyak yang pro dan kontra terkait adanya ojek online ini, tetapi dengan kebijakan-kebijakan yang telah dibuat oleh para pemerintah dan GOJEk, akhirnya sekarang banyak orang yang beralih ke GOJEK, dengan beragam alasan, ada yang buat hidup, buat nambah pemasukan, buat bayar sekolah, dan lain-lain.

Sayangnya kecangihan dari aplikasi gratisa gojek ini seringkali macet, error dan tidak bisa digunakan. Nah jika Anda pernah mengalaminya, Anda bisa menyimak ulasan kami berikut ini:

Mengatasi Aplikasi GOJEK Error


Aplikasi GOJEK jika sering error memang banyak sekali penyebabnya, bisa karena server gojek, bisa karena smartphone kita, bisa karena jaringan internet, nah agar Anda tidak binggung saat aplikasi gojek ini error silahkan untuk mengikuti cara mengatasi aplikasi gojek yang error disini. Berikut Metode Mengatasi Aplikasi GOJEK Error.

Cara 1: Hapus data apapun di aplikasi gojek

Cara pertama yang dapat kita lakukan adalah dengan menghapus semua data gojek yang ada dismartphone kita, bisa riwayat penelusuran, file cache, data pesanan, basis data, bookmark, data login dan lain-lain. Yang pasti tujuan dari menghapus semua data ini agar aplikasi gojek kita kembali ke mode awal (default).

Caranya:
Masuk ke pengaturan > Lalu Setelan Tambahan > Kemudian Manajemen Aplikasi > Semua > Cari aplikasi “GOJEK” > tap “Paksa Berhenti” dan kemudian lakukan “Hapus Data”.

Cara menghapus data ini bisa saja tidak sama dengan Android yang sedang Anda gunakan, jadi silahkan untuk mengkondisikan ya, sesuai dengan smartphone yang sedang Anda gunakan.

Cara 2: Update Aplikasi GOJEK Ke Versi Terbaru

Jika cara 1 masih belum bisa membuat aplikasi GOJEK Anda normal, cobalah untuk mengupdatenya ke versi terbaru, karena dengan mengupdate maka akan ada fitur-fitur baru dan ada perbaikan sistem.

Caranya:
Buka Google Play Store > Ketik/Cari “GOJEK” > Lalu TAP “Aplikasi GOJEK” > ada pilihan “Perbarui” > klik “Terima” dan tunggu prosesnya sampai selesai.

Baiklah semoga Dengan 2 Cara Ini Ada Dapat Mengatasi Aplikasi GOJEK Error Di Android dapat diatasi dan membuat Anda nyaman dalam menggunakan aplikasi super cangih ini, terimakasih dan sampai jumpa.